Kebun Raya Bogor
Puluhan ribu wisatawan yang berasal dari Jabodetabek membanjiri kawasan wisata Kebun Raya Bogor pada hari ketiga libur Lebaran 1343 Hijriah, Rabu (4/5/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Puluhan ribu wisatawan yang berasal dari Jabodetabek membanjiri kawasan wisata Kebun Raya Bogor pada hari ketiga libur Lebaran 1443 Hijriah, Rabu (4/5/2022)

Humas Kebun Raya Bogor, Muhammad Djohari menyebut peningkatan pengunjung tercatat sejak H+1 hingga H-3 dengan estimasi pengunjung sekitar 20 persen. Sebab, kata dia pengunjung masih tercatat di wilayah Jabodetabek.

“Jika ditotalkan dengan hari pertama hingga sekarang tercatat sekitar 10 ribu pengunjung yang memanfaatkan libur lebaran. Kemungkinan masih ada peningkatan sampai H+7,” kata Djo, sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 28 Maret 2024

Djo memastikan, untuk pengendara motor bisa parkir di dalam area Kebun Raya sekitar 900 unit dan setelah itu kita bakal tutup agar tidak membludak di area parkir.

Dengan demikian, untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung, kedepannya ia berencana akan membuka loket lebih banyak agar tidak terjadi antrean di loket.

“Kami memastikan untuk pengendara motor bisa parkir di dalam sekitar 900 unit dan setelah itu kita bakal tutup agar tidak membludak di area parkir,” ucapnya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat dengan Memar di Kepala-Darah di Mulut Gegerkan Warga di Patuk Gunungkidul
Kebun Raya Bogor
H+3 Lebaran, Kebun Raya Bogor Dibanjiri Wisatawan Jabodetabek.

Sedangkan untuk tiket masuk pada masa libur lebaran Idul Fitri hingga 8 Mei 2022, Djo membandrol dengan harga Rp. 26.500 itu termasuk weekend atau akhir pekan. Lalu, harga tiket akan kembali normal setelah habis masa libur lebaran.

============================================================
============================================================
============================================================