Afan
Afan Maulana (12) warga Kampung Liopabrik, RT 02/03, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dilaporkan hilang sejak pekan lalu, tepatnya 4 Mei 2022.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor terus berkoordinasi bersama Badan Pengawas Desa (BPD) desa setempat dalam upaya pencarian keberadaan Afan Maulana yang dilaporkan hilang pada 4 Mei 2022.

Kepala Desa Setu, Esa Asmarani menyebut, selain membantu mencari dan berkoordinasi dengan pihak lain. Tak hanya itu, ia juga mengaku sudah membantu dengan terus menyebarkan informasi melalui media sosial (medsos)

“Kita dari pihak desa sudah semaksimal mungkin membantu semampunya dengan terus membantu menyebarkan berita dan foto-foto Afan di grup WhatsApp, Facebook maupun media sosial lainnya,” ujar Esa pada wartawan, Rabu (11/5/2022).

BACA JUGA :  Mahkota Binokasih dan Artefak Perjalanan Islam Dipamerkan di Perpustakaan Kota Bogor

Sebelumnya, Esa mengatakan bahwa pihaknya bersama BPD telah berkomunikasi dengan pihak keluarga Afan untuk memastikan dan mendapatkan ciri-ciri terakhir sebelum Afan dikabarkan hilang.

Esa sempat menyarankan keluarga Afan untuk segera melaporkan kejadian itu kepada kepolisian. Namun, kata Esa keluarga Afan enggan untuk melakukan itu.

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

“Bahkan kita ajak ibunya Afan bikin laporan kehilangan ke kantor Polisi, tapi sang ibu belum mau dan katanya masih mau mencari dahulu ke pihak-pihak bapak kandungnya,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, M. Afan Maulana (12) warga Kampung Liopabrik, RT 02/03, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dilaporkan hilang sejak pekan lalu, tepatnya 4 Mei 2022.

============================================================
============================================================
============================================================