Warung Borong - Rancabungur
Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) melalui Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jalan Jembatan Wilayah IV Ciampea, Bondan Triyana mengumumkan bahwa untuk peningkatan ruas Jalan Warung Borong - Rancabungur atau Pasar Ciampea di Kecamatan Ciampea dinyatakan telah ada pemenang lelang. Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) melalui Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jalan Jembatan Wilayah IV Ciampea, Bondan Triyana mengumumkan bahwa untuk peningkatan ruas Jalan Warung Borong – Rancabungur atau Pasar Ciampea di Kecamatan Ciampea dinyatakan telah ada pemenang lelang.

Rencananya, kata Bondan kegiatan pembangunan itu akan dilaksanakan kegiatannya paling cepat pada pertengahan bulan Juni 2022.

Baca Juga :  Resep Ayam Suwir Sambal Matah Khas Bali

“Sudah ada pemenang lelang dari awal kemarin, dan sudah kami sampaikan ke rekan-rekan media juga kepala desa setempat,” terang Bondan, kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Menurut pengakuannya, progres pembangunan tersebut akan terus dipantau hingga progres tercapai. Namun, meski sudah diumumkan pemenang lelang, akan tetapi pihaknya masih menunggu tandatangan kontrak. Setelah itu, baru ia akan melakukan Pemeriksaan Lapangan Bersama (PLB).

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Kucing Busok Madura Si Cantik Abu-abu yang Memiliki Kekuatan Gaib

Untuk pembangunan jalan sepanjang 2 kilometer dengan lebar sesuai existing tersebut pada tahun ini disesuaikan dengan anggaran tahun 2022, yakni sebesar Rp.8 miliar. Jumlah tersebut, sudah termasuk perapihan irigasi.