Seorang pria
Warga Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergelatak di sebuah saluran air, Selasa (17/5/2022). Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Warga Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergelatak di sebuah saluran air, Selasa (17/5/2022).

Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo dalam keterangan tertulisnya yang diterima bogor-today.com menyebut mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh warga yang saat itu akan memperbaiki saluran air.

BACA JUGA :  Sowan ke DPD Golkar Kota Bogor, PAN Jalin Koalisi di Pilwalkot 2024

Menurutnya, korban berinisial RJ tersebut diperkirakan telah meninggal dunia kurang lebih dua hari.

“Awalnya, jasad tersebut tidak diketahui identitasnya. Namun, polisi yang sedang mencari informasi soal identitas korban dihampiri seseorang yang sedang mencari anggota keluarganya yang hilang,” kata Sutopo.

BACA JUGA :  Mau Traveling Kemana? Ini Dia Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2024, Dijamin Tak Mengecewakan

Setelah dilakukan pengecekan terhadap ciri-ciri mayat tersebut, sambung Sutopo terdapat kecocokan. Mayat itu salah satu keluarga yang beberapa hari ini dicari keberadaannya.

Sutopo menduga, korban meninggal dikarenakan jatuh terperosok ke saluran air. Dibuktikan dengan adanya luka lebam pada tubuh korban. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================