Usai Ditawari Tumpangan oleh Sopir Angkot, Siswi SMP di Bandung Alami Kekerasan Seksual

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Nasib malang, anak di bawah umur yang masih berstatus pelajar berinisial AK (15) diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang sopir angkot jurusan Cijenuk-Cililin, Kabupaten Bandung Barat yang berinisial DA (32), pada Kamis (9/5/2022).

Sopir angkot bejat tersebut berasal dari Cipongkor, Bandung Barat .

Saat itu korban bersama temannya hendak melakukan perjalanan dari wilayah Cipongkor menuju Cililin, Bandung Barat.

“Saat itu, korban bersama satu temannya berjalan kaki hendak menginap di rumah temannya di wilayah Cililin. Di tengah perjalanan, dua remaja ini dihampiri oleh angkot Cijenuk-Cililin,” ungkap Kapolsek Sindangkerta, AKP Yogaswara pada Rabu (18/5/2022).

BACA JUGA :  Lontong Tetap Segar dan Awet Hingga 2 Hari, Ini Dia Rahasianya

Pelaku yang melihat korban yang sedang berjalan kaki menawari tumpangan kepada dua remaja tersebut. Namun, keduanya menolak tawaran itu dan kembali berjalan kaki menuju Cililin. Korban mengaku tidak memiliki uang.

“Akan tetapi sopir angkot tersebut tetap menyuruh naik meskipun korban tidak punya uang, dan sopir tersebut menjanjikan akan mengantar korban sampai ke Cililin,” ujar Yoga.

BACA JUGA :  Tes Kepribadian: Sifat dan Karakter Tersembunyi Seseorang Diungkap dari Bentuk Kaki

Korban yang sebelumnya tidak menaruh curiga akhirnya menerima tawaran pelaku. Korban bersama temannya naik dan duduk di bangku belakang.

Angkot pun berjalan kembali ke arah Cililin. Sekitar 10 menit perjalanan, seorang pria yang diketahui teman pelaku ikut naik. Tak berselang lama, pelaku memberhentikan kendaraannya di depan sebuah warung.

============================================================
============================================================
============================================================