Bima Arya Beri Pesan Untuk Ikuti Arahan Jokowi untuk Lepas Masker Kepada Warga Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Presiden Jokowi memberi arahan untuk lepas penggunaan masker. Wali Kota Bogor, Bima Arya pun mengikuti arahan Presiden Jokowi terkait pemakaian masker saat aktivitas di tempat terbuka dan tempat tertutup.

Mengikuti arahan Jokowi, Bima Arya tidak menggunakan masker di area terbuka saat menghadiri acara ulang tahun Kebun Raya Bogor ke-205.

“Sudah melepas masker, arahan dari Presiden, Presiden sendiri sudah menyatakan itu, makanya hari ini saya, dan Forkopimda juga membuka masker,” kata Walikota Bogor Bima Arya saat hadiri acara Ulang tahun Kebun Raya Bogor yang Ke 205 pada hari Rabu (18/6/2022).

BACA JUGA : 

Penggunaan masker hanya diwajibkan bagi masyarakat yang sedang terjangkit penyakit seperti flu, batuk, komorbid, dan kegiatan diluar ruangan dengan kerumbunan. Hal itu disampaikan Wali Kota Bogor, Bima Arya.

“Jadi yang pakai masker yang komorbid, flu silahkan dipakai atau yang sedang di dalam ruangan. Di luar ruangan pakai masker ketika krodit, mau masuk pasar ngga yakin ya pakai masker, ya ngga apa-apa,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================