Bejat! Paman dan 2 Rekan Kerja Ayahnya Perkosa Bocah di Jakbar

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Diduga diperkosa oleh pamannya, nasib malang tersebut harus dialami seorang anak perempuan berinisial RB (11), warga Cengkareng, Jakarta Barat.

Pamannya yang berinisial S (52) itu ternyata telah melakukan perbuatan bejatnya tersebut dalam kurun waktu 3 tahun.

Tak cukup hingga di situ, RB juga sempat digagahi oleh dua orang lainnya yang merupakan rekan seprofesi sang ayah. Kedua pelaku tersebut berinisial U dan A.

Hingga saat ini pihak kepolisian telah mengamankan S dan U. Sementara A masih buron. Hal itu diungkap Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo.

BACA JUGA :  Cara Membuat Serundeng Jawa Anti Gagal, Wajib Coba!

“Yang kita amankan dua orang, yang satu paman korban, yang satu lagi tetangga yang juga rekan kerja ayah korban. Satu pelaku masih buron,” ujar Ardhie, Rabu (18/5/2022).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Ali Barokah mengatakan, aksi itu disembunyikan korban dari kedua orangtuanya lantaran takut karena sempat mendapat ancaman dari pelaku.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

Kasus pemerkosaan ini terungkap saat korban mengeluh rasa sakit ke orangtuanya di bagian kemaluannya. Saat itu juga korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

“Awalnya korban ngeluh sakit pada bagian kemaluan. Orangtua korban bawa ke dokter. Setelah divisum ternyata benar (telah disetubuhi) dan mengalami keputihan yang banyak,” kata Ali.

============================================================
============================================================
============================================================