dua desa di Kecamatan Sukajaya,
Hujan deras yang mengguyur Bogor dan sekitarnya sejak pukul 16:30 WIB mengakibatkan dua desa di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor diterjang longsor. Satu unit rumah dilaporkan tertimbun, Jumat (20/5/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Hujan deras yang mengguyur Bogor dan sekitarnya sejak pukul 16:30 WIB mengakibatkan dua desa di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor diterjang longsor. Satu unit rumah dilaporkan tertimbun, Jumat (20/5/2022).

Dua desa tersebut, adalah Desa Sukajaya dan Desa Jayaraharja.

Kepala Desa Sukajaya, Mamat menuturkan, peristiwa longsor tersebut terjadi sekitar pukul 17:30 WIB.

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

dua desa di Kecamatan Sukajaya,

“Longsor terjadi di dua desa, yakni Desa Sukajaya dan Desa Jayaraharja. Satu unit rumah warga rusak,” tutur Mamat kepada wartawan.

Namun, Mamat belum merinci terkait jumlah rumah rusak yang diterjang longsor.

Untuk saat ini, sambung Mamat insiden tersebut masih dalam penanganan pihak desa dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, serta pegawai Kecamatan Sukajaya guna membersihkan sisa-sisa material longsoran.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

“Tidak ada korban jiwa, informasinya rumah itu dihuni tiga jiwa. Sementara ini sudah dievakuasi ke rumah saudaranya, dan kita dari pemerintah desa memberikan bantuan sementara berupa sembako kepada korban yang terkena bencana,” tukasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================