Hilang dua pekan
Hilang Dua Pekan, Afan Maulana Ditemukan Petugas Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORHilang dua pekan, M. Afan Maulana (12) warga Kampung Liopabrik, RT 02/03, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak tanggal 4 Mei 2022 kini ditemukan selamat.

Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Setu, Aja Najarudin mengungkapkan Afan dijemput pihak Pemerintah Desa Setu saat terjaring razia gabungan terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang dilakukan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang

“Afan dijemput Lurah Esa Asmarini bersama pihak pemerintah Desa Setu di salah satu Yasasan Bumi Mutiara di kawasan Barengkok, Leuwiliang,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (20/5/2022).

Sementara itu, Ibunda Afan Maulana, Bedah Jubaedah menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat membantu dalam pencarian putranya, Afan Maulana.

BACA JUGA :  Tersambar Petir saat Cari Ikan, Nelayan di Pesisir Barat Tewas

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur anak saya bisa ditemukan dengan selamat, kepada seluruh pihak yang sudah membantu saya ucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf jika saya hanya bisa memberikan ucapan terimakasih,” Tukasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================