Favehotel Padjajaran Bogor
Favehotel Padjajaran Bogor menjadi hotel pertama yang berkolaborasi dengan Mola sebagai layanan platform dalam menghadirkan hiburan berlangganan gratis tanpa batas untuk para tamunya. 

BOGOR-TODAY.COM, BOGORFavehotel Padjajaran Bogor menjadi hotel pertama yang berkolaborasi dengan Mola sebagai layanan platform dalam menghadirkan hiburan berlangganan gratis tanpa batas untuk para tamunya.

Ary Wibowo Director of Sales Favehotel Padjajaran Bogor menjelaskan, Favehotel Padjajaran Bogor bekerjasama dengan Nomaden TV menggunakan jaringan dan infrastrukturnya untuk membangun konsep ArchTV yang menghadirkan platform berbasis Android untuk menggantikan saluran TV konvensional.

Baca Juga :  Mengenal Tradisi Ruwatan Rambut Gimbal Masyarakat Dieng

Ary mengatakan, ArchTV hadir dengan infrastruktur IPTV Nomaden yang sudah teruji sehingga para tamu dapat mengakses Mola tanpa harus berlangganan dan  menikmati konten on-demand, film, acara TV, konser musik, video anak-anak, serta  acara olahraga favorit para tamu.

Baca Juga :  Usai Berikan Berkas ke Puan Maharani, Wakil Ketua Banggar DPR Ambruk

“Para tamu kini dapat menikmati pilihan konten TV yang lebih beragam untuk memberikan kebebasan dalam memilih hiburan yang mereka sukai,” kata Ary kepada para awak media, Jumat (20/5/2022).