Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas di Selokan Perumahan Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Penemuan mayat wanita tanpa identitas mengambang di selokan menggegerkan warga Kampung Kandang Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan di sebuah selokan Perumahan Vila Gading Royal, Bogor pada Sabtu (21/5/2022).

Kanit Patroli Polsek Kemang Ipda Hendra Hadiningrat mengatakan, mayat yang ditemukan diselokan tersebut, diperkirakan sudah tiga hari berada di selokan.

“Mayat diperkirakan sudah tiga hari berada di selokan dengan posisi tertelungkup dan masih menggunakan pakaian serta celana pendek, bahkan terdapat kabel charger handphone pada bagian mulutnya,” ujar Hendra.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah di Buleleng Perkosa Putri Kandung Berusia 7 Tahun

Hendra melanjutkan, pihaknya langsung melakukan evakuasi dengan berkoordinasi perumahan dan warga sekitar untuk dibawa ke rumah sakit.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut kami bawa ke RS Kramat Jati, Jakarta sebagai bahan pengembangan kepolisian,” imbuhnya.

Sementara itu saksi mata, Robi Bastian (37) menuturkan, awalnya ia hendak memancing ikan. Tiba-tiba ia terkejut melihat mayat korban di selokan.

“Saya mau memancing, tidak jauh dari lokasi kejadian dan ketika dicek juga bukan warga sekitar,” kata Robi.

BACA JUGA :  Hari Kesiapsiagaan Bencana Momentum Bangkitkan Kesadaran Masyarakat Agar Siaga

Koordinator Lapangan Perumahan Vila Gading Royal Daman (57) menuturkan, saat penemuan jasad perempuan tersebut masih menggunakan pakaian lengkap tetapi tidak ditemukan identitasnya.

“Sampai sekarang tidak ada informasi warga sekitar yang kehilangan saudaranya. Dan kepolisian langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Kramat Jati,” ungkapnya.

Penemuan mayat korban menyedot perhatian warga sekitar.

Hingga kini peristiwa penemuan mayat wanita yang membuat geger warga Kemang itu masih dalam penanganan petugas Polsek Kemang. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================