Belasan Pelajar di Kalideres Diamankan Polisi, Diduga Hendak Tawuran

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Belasan pelajar berhasil diamankan Polisi, diduga mau tawuran di Kalideres Jakarta Barat, pada Kamis (19/5/2022).

Saat diamankan belasan pelajar itu sedang nongkrong-nongkrong di kawasan Citra 6 Kalideres Jakarta Barat. Hal itu diungkap Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.

“Kemarin sekitar Citra 6 itu kejadiannya ada anak sekolah yang kita amankan, dugaannya hendak tawuran. Ada 12 anak,” kata Syafri, Jumat (20/5/2022).

Setelah diamankan, Belasan pelajar tersebut kemudian diberikan pembinaan dengan pemanggilan orangtua dan pihak sekolah.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 4 Mei 2024

“Tadi sebelum 24 jam itu kita panggil orangtua, RT, RW, dan kepala sekolahnya. Tadi jam 5 sore sudah kita pulangkan,” katanya.

Dari lokasi, petugas menemukan sebuah senjata tajam mirip celurit. Diduga celurit itu milik pelajar yang telah kabur saat petugas datang ke lokasi.

“Kami menemukan adanya sebuah senjata tajam celurit. Namun mereka tidak ada yang mengaku. Memang saat itu ada anak-anak yang berhasil melarikan diri, nah anak-anak itu mengatakan, senjata tajam itu milik anak-anak yang kabur,” jelasnya.

BACA JUGA :  Sekda Syarifah Sofiah Hadiri Halalbihalal PCNU Kota Bogor

Dari hasil pemeriksaan, Syafri mengatakan, belasan pelajar yang terjaring ini tidak melakukan janjian tawuran lewat pesan singkat atau sosial media.

“Jadi saat kita datang memang sudah ada dua kelompok. HP kita cek satu-satu, tak ada janjian tawuran di situ,” pungkasnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================