Lorin sentul
HUT ke-11, Lorin Sentul Hotel Berikan Penghargaan Kepada Karyawan Terbaik, Sabtu (22/5/2022)

BOGOR-TODAY.COM, BOGORLorin Sentul Hotel merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11, sekaligus perayaan Ulang Tahun pemilik Lorin Sentul Hotel, H. Tinton Soeprapto, Sabtu (21/5/2022).

Dalam sambutannya, Heri Haryosa General Manager Lorin Sentul Hotel mengatakan, perayaan HUT Lorin Sentul Hotel ke-11 ini bertemakan ‘NUSANTARA Lorin Sentul Hotel Dalam Bhineka Tunggal Ika’.

“Artinya bahwa dari berbagai karakter karyawan yang ada, dari berbagai daerah asal karyawan yang berada, dari berbagai pengalaman yang pernah kalian dapatkan diluar kalian satukan disini menjadi satu ke bhinekaan menjadikan karyawan lorin sentul hotel berjaya,” kata Heri

Selain itu, Lorin Sentul Hotel juga memberikan penghargaan kepada karyawan untuk tiga kategori, yaitu Best Guest Coment, Employee of The Year dan Best Manager 2021. Karyawan yang mendapatkan pengahargaan tersebut mendapatkan uang tunai sekaligus sertifikat.

Baca Juga :  Merawat Tradisi Membuat Dandang Nasi

Terkait penghargaan Best Guest Coment, Heri menjelaskan, kita mengumpulkan suara dari mulai Januari 2020 hingga Desember 2021. Kita juga melakukan pengumpulan suara berdasarkan komentar dari tamu hotel, salah satunya adalah referensi nama-nama karyawan yang direkomendasikan dari tamu hotel atas pelayanan yang luar biasa.

Ada pula pemilihan Employee of The Year yang kita seleksi secara pertiga bulan dari perwakilan masing-masing Department.

“Kita voting sehingga bisa terpilihnya karyawan terbaik. Setelah itu kita kumpulkan hasil pemilihan dalam satu tahun akhirnya kita pilih nama yang terbaik dari yang terbaik,” jelas Heri.

Baca Juga :  Resep Membuat Kue Cucur Gula Merah

Demikian pula untuk penghargaan Best Manager adalah penilaian dari Dept Head Karyawan yang memilih untuk dilakukan seleksi dan diskusi yang akhirnya menghasilkan Best Manager 2021 Lorin Sentul Hotel.

“Bagi kandidat saya ucapkan selamat, kalian adalah yang terbaik. Bagi yang terpilih bukan berati tdak terbaik, tapi kalian menjadi role model bagi contoh agar termotivasi jauh lebih baik lagi. Terpilihnya mereka kareba dedikasi dan loyalitas terhadap pekerjaan, itu menjadi panutan dan contoh karyawan lainnya,” ucapnya.