RS Pasutri Kota Bogor
Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) atau RS Pasutri Kota Bogor peringati hari jadinya yang ke-17 di Aula RS setempat, Selasa (24/5/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) atau RS Pasutri Kota Bogor peringati hari jadinya yang ke-17 di Aula RS setempat, Selasa (24/5/2022).

Dalam momen peringatan tersebut, Owner RS Pasutri, dr. Boyke Dian Nugraha berharap di usianya yang ke-17 tahun RS Pasutri bisa lebih dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Bogor, juga semakin bisa melengkapi kebutuhan pasien.

Sebab, kata dia RS Pasutri bukan hanya rumah sakit bersalin saja. Akan tetapi di RS Pasutri juga memfasilitasi anak – anak yang berkebutuhan khusus untuk berobat dengan dokter spesialis.

Baca Juga :  Mayat Membusuk Ditemukan di Tumpukan Ranting Kayu di Sungai Cibinuangeun Malimping

“Kita berharap kedepannya akan dilengkapi fasilitas di RS Pasutri, dengan mengikuti persyaratan Dinas Kesehatan dan BPJS kesehatan harus ditambah dengan ruangan Intensive Care Unit (ICU), Intensive Cardiologi Care Unit (ICCU) dan rontegen. Itu merupakan peraturan – peraturan dari pemerintah,” kata dr Boyke saat ditemui disela-sela acara.

Baca Juga :  Melawan Cerebral Palsy, Ibu perjuangkan Legalisasi Ganja Medis Demi Anaknya

Tak hanya fasilitas, dokter kandungan dan pakar seks kelahiran Bandung itu juga menambahkan bahwa di Hari ulang tahun ke 17 tahun pihaknya juga mengapresiasi karyawan terbaik, karyawan yang paling lama bekerja dan karyawan yang memberikan kontribusi atau masuk-masukan kepada RS pasutri.