PKS
Rayakan Puncak Milad, PKS Kota Bogor Siap Sukseskan Jabar Putih.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar puncak perayaan Milad ke-20 Tahun sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Perhelatan akbar pertama pasca pandemi ini menghadirkan tokoh-tokoh nasional lintas partai dan lintas organisasi serta agama. Kader-kader PKS dari Jakarta, Banten dan Jawa Barat berangkat dari titik daerahnya masing-masing termasuk juga Kota Bogor.

BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

Menurut Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto, kader PKS Kota Bogor juga turut memeriahkan dan memenuhi Istora Senayan. Keberangkatan para kader dikoordinasikan oleh tiap DPC melalui kendaraan bus dan kendaraan-kendaraan pribadi. Ada juga yang menggunakan commuter line. Mereka akan bergabung dengan belasan ribu kader dari berbagai daerah di tiga provinsi.

BACA JUGA :  Manfaat Jus Jambu untuk Kesehatan, Bisa Turunkan BB Juga? Simak Ini

“Ini adalah momentum pertama bagi PKS secara nasional untuk bisa hadir secara langsung setelah dua tahun pandemi. Sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, digelar halal bihalal sekaligus doa bersama untuk negeri,” tuturnya.

Menurut Atang, ini juga kesempatan bagi kader untuk mendengarkan langsung arahan-arahan dari para pimpinan PKS.

============================================================
============================================================
============================================================