BOGOR-TODAY.COM, BOGORFDR Skateboard bersama Patriot Skate menggelar seri kedua kejuaran kompetisi Skateboard di Sempur Skatepark, Kota Bogor, Minggu (5/6/2022). Kejuaraan tersebut sebelumnya di gelar di Kota Bekasi pada 21-22 Mei 2022 lalu.

Founder Patriot Skate Ade Tri Utama mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang pertama kalinya kompetisi skateboard digelar di Kota Indonesia usai pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Dua Remaja di Lebak Duel Sengit Gunakan Senjata Tajam di Tengah Jalan Raya

Pria yang akrab disapa Odeng ini mengungkapkan dari kompetisi ini akan terpilih 10 skater terbaik yang akan diarahkan masuk menjadi atlet di KONI maupun KORMI di masing-masing wilayahnya, melalui Persatuan Sepatu Roda Indonesia (Perserosi).

“Jadi ini kegiatan pertama kalinya setelah pandemi Covid-19. Rencananya kompetisi ini akan diadakan di setiap kota, dengan mencari 10 terbaik skateboard nasional,” ucap Odenk kepada wartawan.

BACA JUGA :  Lauk Sehat Rendah Lemak dengan Ikan Kukus Asam Pedas

Ia menjelaskan, sebanyak 60 peserta mengikuti kejuaraan FDR Skateboard di Kota Bogor ini. Dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori U-15 pemula dan open. Selain itu, peserta juga tidak hanya dari Kota Bogor saja, namun ada juga yang berasal dari luar Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================