BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Di-PHK memang sangat tidak mengenakan, lantaran kita jadi tidak memiliki pekerjaan. Sama hal nya yang dialami seorang pria berinisial AS (26) ini, Ia tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta Jalan Hadiah Jelambar Jakarta Barat diduga Ia frustasi karena di-PHK, pada Sabtu (4/6/2022) malam.

AS merupakan warga Tegal yang mengontrak disekitar lokasi. Sebelum tewas tersambar, korban diketahui tengah berjalan di perlintasan dengan menggunakan headset. Hal itu diungkap Warga sekitar lokasi kejadian, Fahmi (58).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 14 Juni 3024

“Kejadian kurang lebih jam 11 malem. Korban lagi jalan, dia pake headset. Kayaknya dia gak denger suara klakson kereta,” katanya, di Jelambar, Jakarta Barat, Minggu (5/6/2022).

Korban tewas seketika dengan kondisi yang mengenaskan. Terlihat dari jenazah korban, darah segar keluar dari mulutnya.

Fahmi menduga korban nekat mengakhiri hidup lantaran frustasi. Korban sebelumnya sempat di PHK dari tempat pekerjaannya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 11 Juni 2024

“Kayanya frustasi soalnya abis dipecat. Tadinya kerja terus dipecat, mungkin galau,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Tri Baskoro Bintang saat dihubungi mengatakan, saat ini korban telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Sempet dibawa ke RSCM, tapi sekarang sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menolak untuk diautopsi,” katanya. (net)

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================