11 atlet E-Sport PWI Lampung
11 Atlet E-Sport PWI Lampung Siap Bertanding di Ajang Porwanas. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, LAMPUNG11 atlet E-Sport PWI Lampung siap berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, di Malang, Jawa Timur yang akan berlangsung pada 21 November 2022 mendatang.

Atlet E-Sport merupakan jurnalis dari sejumlah media di Lampung. Mereka bakal berlaga untuk tiga cabang olahraga (cabor), yakni Mobile Legends, PUBG, dan PES.

BACA JUGA :  Perawat RS Santosa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakan, Gegerkan Warga Bandung

Melansir jpnn.com, Kamis (9/6/2022) Ketua pelaksana kegiatan Yusuf Ramadhan menyampaikan, nama-nama yang terpilih sudah melewati seleksi ketat. Seleksi dilaksanakan langsung di Balai Wartawan PWI Provinsi Lampung pada Rabu (8/6/2022). Yusuf Ramadhan mengatakan untuk Mobile Legends terpilih enam jurnalis dari 49 orang yang terdaftar.

Sementara PUBG terpilih empat nama dari 34 pendaftar.  “Kalau PES kita hanya memilih satu nama dari 18 orang yang mendaftar,” sebut pria yang juga akrab disapa Putra tersebut.

BACA JUGA :  Sedang Perbaiki Rem, Sopir Truk di Semarang Tewas usai Terlindas Kendaraan Sendiri

Lantaran telah melewati seleksi ketat didampingi langsung ESI Bandar Lampung, para jurnalis yang terpilih diharapkan dapat memperoleh hasil yang membanggakan

============================================================
============================================================
============================================================