https://timetoday.id/

BOGOR-TODAY.COM, SUMUT – Nasib malang dialami seorang murid SD berinisial MIA di Binjai, Sumatra Utara (Sumut). MIA diduga meninggal akibat dianiaya teman sekolahnya.

Peristiwa berawal pada Sabtu (21/5/2022). Saat itu korban pulang sekolah dan mengeluh sakit, lemas serta muntah mencret. Hal itu diakui Ibu korban berinisial S.

“Saya kira anakku sakit biasa atau masuk angin. Saya berikan obat dan kasih makanan bubur,” katanya, Kamis (9/6/2022).

S mengatakan, kondisi tubuh anaknya terus memburuk walaupun sudah menjalani perawatan di rumah. Korban demam dan lemas hingga nafsu makannya berkurang.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

“Sampai dua hari gak nafsu makan, hanya mengeluh sakit,” katanya.

Ia mengatakan, anaknya menghembuskan nafas terakhir pada Selasa 24 Mei 2022.

“Saat itu, kami menemukan kejanggalan dari jasadnya. Saya melihat kupingnya membiru, bibirnya pucat sepucat-pucatnya, badannya memerah,” ujarnya.

Ia mengatakan, 10 hari setelah pemakaman korban, datang salah satu teman sekolahnya mengadukan semua kejadian sebenarnya.

“Dari cerita teman sekolahnya, korban diduga dianiaya teman-teman sekelasnya pada 21 Mei 2022. Mereka tidak terima korban mencatat nama-nama mereka yang ribut di kelas dan diserahkan ke gurunya,” ujarnya.

BACA JUGA :  KEMANA SETELAH LULUS SMA?

“Saat saya mendatangi sekolah, semua diduga pelaku mengakui perbuatannya. Bahkan pengakuan itu diucapkan disaksikan atau dihadapan guru mereka,” jelasnya.

Tak cuma itu, kata S, sepeda korban juga menjadi sasaran perusakan. Bahkan korban juga diduga kerap diancam jika berani melaporkan hal itu kepada kepala sekolah maupun orang tua.

============================================================
============================================================
============================================================