Diduga Karena Masalah Wanita, Seorang Pria Ditusuk di Dalam Mal

BOGOR-TODAY.COM, PALEMBANG – Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi penusukan yang terjadi di dalam sebuah mal.

Peristiwa penusukan ini terjadi di dalam sebuah mal yang berada di Jl Angkatan POM IX, Kecamatan IB I, Palembang, Senin (13/6) malam.

Video aksi penusukan ini viral di media sosial usai diunggah oleh sejumlah akun di Instagram. Di video tersebut disebut bahwa pelaku penyerangan diduga olah seorang pegawai konter handphone dengan inisial AP.

“Pelaku penyerangan diduga seorang pegawai konter Handphone berinisial AP, warga Km 12, Palembang. Sedangkan yang menjadi korban berinsial AK, warga Kelurahan Sri Mulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang,” tulis caption pada video yang beredar.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Di video tersebut menunjukan kondisi di dalam mal terlihat ricuh saat seorang pria berkaos hitam tampak menyerang pria dengan jaket putih.

Sejumlah orang termasuk para aparat keamanan coba untuk melerai aksi penusukan ini. Para petugas sedikit kewalahan untuk menghentikan aksi beringas pria berkaos hitam tersebut.

Petugas lebih dari satu orang, termasuk seorang petugas wanita di video itu akhirnya mampu menghentikan aksi penusukan tersebut.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

“Korban AK mengalami luka tusukan akibat senjata tajam jenis pisau lipat di bagian tangan, bagian bahu, ketiak dan punggung belakang korban dan nyaris tewas,” tulis keterangan.

Penyebab aksi penusukan tersebtu diduga karena masalah wanita. Hal itu diungkap Kapolrestabes Palembang Kombes Pol M Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi.

“Diduga penyebab keributan karena masalah perempuan. Korban masih dalam perawatan di IGD dan pelakunya sudah berhasil diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan”. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================