truk
Ilustrasi kecelakaan

BOGOR-TODAY.COM, RIAU – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil Kijang LGX nomor polisi BM 1743 TE dengan truk kontainer nomor polisi B 9998 WX di Tol Pekanbaru-Dumai di KM 65 pada Kamis (16/6/2022) siang.

Peristiwa tersebut bermula saat minibus Kijang LGX yang dikemudikan Sidik Ardani (22) diduga mengantuk menghantam bagian belakang truk.

Kecelakaan maut itu mengakibatkan dua penumpang mobil Kijang LGX meninggal dunia dengan identitas Sri Anum dan Suci Damayanti.

BACA JUGA :  Diduga Punya Masalah Disekolah, Siswa SMK di Gunungsitoli Nekat Gantung Diri

Kecelakaan ini diduga akibat kelalaian sopir Kijang LGX yang mengantuk. Hal itu diungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Irmadison.

“Lakalantas ini terjadi diduga sopir mobil Kijang LGX mengantuk,” ujar AKBP Irmadison, Kamis (16/6/2022).

Imardison juga menjelaskan, selain dua korban meninggal dunia dari penumpang Kijang LGX, dua korban lagi mengalami luka ringan.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

“Dua korban meninggal dunia, satu di TKP dan satu lagi meninggal di RS. Sedangkan dua penumpang LGX mengalami luka ringan yakni Supir Ardani dan Kila,” terang Kasat PJR.

Kasat PJR juga menegaskan saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka dan penanganan kecelakaan lalu lintas dilakukan oleh Polsek Pinggir. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================