BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Viral dijagat media sosial video TikTok memperlihatkan sejumlah bidan tengah joget TikTok saat pasien hendak melahirkan. Disebutkan dalam narasi video viral, bidan tengah menunggu ketuban sang pasien pecah. “Sambil menunggu ketuban pecah. Bidannya goyang dulu,” sebut pemilik akun @bidanpraktekmandiri.

“Lagian ibunya juga tidak bisa dipegang,” demikian lanjut narasi tersebut.

Baca Juga :  9 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Pelaku Tawuran saat Libur Imlek

Video tersebut belakangan dihapus dari akun TikTok @bidanpraktekmandiri, tetapi cuplikan videonya terlanjur ramai tersebar di beragam media sosial. Diunggah ulang oleh akun @infotwitwor, banyak netizen tidak habis pikir dengan aksi sejumlah bidan tersebut.

Beberapa dari Netizen menyayangkan perilaku bidan, lantaran dinilai tidak memikirkan perasaan sang pasien dan suami pasien yang juga terlihat di video viral.

Baca Juga :  Bogor Never Dry Betta Battle In Eastern Bogor, FCB Gelar Kontes Cupang dari Dalam dan Luar Negeri Ikut Meramaikan

“Kasihan ibu-ibu yang mau melahirkan, sudah nahan sakit, dibikin konten lagi. Mana ditutupin biar nggak kelihatan sama mukanya sama suaminya,” timpal salah satu netizen @ca******n.