etos kerja
Direktur Utama Perumda PPJ Muzakkir lantik para pejabat struktural dan staf yang dirotasi dan mutasi di Blok F Pasar Kebon Kembang, Rabu (22/06/22) lalu.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dalam upaya meningkatkan etos kerja, Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) Kota Bogor kembali rombak pejabat struktural.

Para pejabat struktural dan staf yang dirotasi dan mutasi dilantik langsung oleh Dirut Perumda PPJ Muzakkir di Blok F Pasar Kebon Kembang, Rabu (22/06/22) lalu.

Untuk penempatan jabatan baru di antaranya, Sri Karyatno dari Kepala Unit Blok F dan G menjadi Asisten Manager (Asmen) Kehumasan Perumda PPJ, sementara Kepala Unit Blok F diisi Plt Andrian Hikmatullah yang juga merupakan definitif  Kapala Unit Plaza Bogor.

BACA JUGA :  Cara Membuat Rolade Ayam Klasik Spesial yang Simple dam Lezat

Selanjutnya, Aji Firdaus yang sebelumnya sebagai Kepala Unit Blok A dan B Pasar Anyar kini menjabat Kepala Unit Pasar Jambu Dua, sementara Kepala Unit Blok Adan B diisi Hilman Hafidtiapani.

Untuk pejabat lainnya, Kepala Unit Pasar Sukasari diisi Plt Haeqel Mahri. Dia merangkap dua karena masih berstatus definitif staf ahli. Lalu Manager K3 Dedi Suharto juga merangkap jabatan dengan Plt Satuan Pengawas Internal (SPI).

============================================================
============================================================
============================================================