Tirta Pakuan Kota Bogor
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor akan melaksanakan perbaikan filter di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor akan melaksanakan perbaikan filter di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Perbaikan pipa tersebut akan dilaksanakan pada 28 Juni hingga 4 Juli 2022, pukul 08:30 WIB hingga 15:30 WIB. Perbaikan itu sebagai ikhtiar untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan di wilayah zona 3 dan 4.

BACA JUGA :  Peringati Hari Ginjal Sedunia, Dokter RSUD Leuwiliang Lakukan Penyuluhan Kepada Pengunjung Rumah Sakit

Untuk diketahui, IPA Dekeng terdiri dari dua pengolahan yaitu, IPA Dekeng 1 dan 2 dengan total kapasitas 1.780 sampai 1.800 liter perdetik. Untuk total filter yang ada di IPA Dekeng adalah, Dekeng 1 sebanyak 8 unit filter, sedangkan Dekeng 2 sebanyak 5 unit filterfilter, sehingga total jumlah filter IPA Dekeng ada 13 Unit.

BACA JUGA :  Sambut Ramadhan, Pimpinan DPRD Cucurak Bareng Wartawan

Selain itu, Tim Direktorat Teknik sudah menyusun langkah teknis agar pekerjaan tidak mengganggu sistem produksi IPA Dekeng.

============================================================
============================================================
============================================================