Tirta Pakuan
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan kegiatan sosialisasi air bersih dan rencana pengembangan jaringan perpipaan di wilayah RW 1, 8 dan 9, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, pada Senin (27/6/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan kegiatan sosialisasi air bersih dan rencana pengembangan jaringan perpipaan di wilayah RW 1, 8 dan 9, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Senin (27/6/2022).

Manager Humas dan Pelayanan Pelanggan Sony Hendarwan menyampaikan, program potongan harga khusus golongan tarif Niaga 1 (N1) kepada pelanggan yang hadir.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Kemudian, Tirta Pakuan memberlakukan promo diskon untuk golongan N1 dari Rp. 3.771.819 menjadi Rp 1.353.178.

“Ini adalah program keringanan bagi para pelaku UMKM di Kota Bogor. Jadi para pelaku UMKM bisa ikut mendaftar menjadi pelanggan Tirta Pakuan dengan tarif khusus hingga 30 Desember 2022,” kata Sony di kantor Kelurahan Sukadamai.

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Fasilitasi Rosmini Layanan PPKS, Kini Kondisinya Sudah Tenang

“Nantinya Tirta Pakuan juga akan melaksanakan program penambahan jaringan perpipaan di wilayah RW 1, 8 dan 9 Sukadamai untuk meningkatkan pelayanan air bersih di wilayah tersebut,” imbuhnya. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================