BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Indonesia Moeda sukses menggelar Erick Thohir Tournament MLBB 2022 yang melibatkan 1.500 gamers dari pelbagai daerah di Indonesia yang dimulai pada

Keseruan dan teriakan saat mendukung para jagoannya saat bertanding menggema di Mojosky Resto di Lippo Mall Ekolokasri, Bogor, Jawa Barat. Terlebih saat jaguannya mengalahkan lawannya, para suporter masing – masing pun memberikan semangat kepada tim yang mereka jagokan dalam perebutan campion ERick Thohir Tournament MLBB 2022.

Baca Juga :  Ruang Laundry Hotel Evita Bogor Terbakar, 5 Unit Damkar Dikerahkan 
MLBB
Juara Erick Thohir Tournament MLBB 2022 foto bersama dengan CEO Indonesia Moeda

“Harapan saya semoga para gamers yang ikut bertanding dalam tournament ini, bisa lebih meningkatkan kemampuan teamnya, dan kedepannya menjadi gamers-gamers profesional yang dapat membanggakan daerahnya masing – masing untuk mengharumkan bangsa Indoneisa di kancah dunia,” ujar CEO Indonesia Moeda, Bambang Pria Kusuma disela sela acara, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga :  12 Minuman yang Bisa Membantu Membakar Lemak Perut

Dia menambahkan, kedepan agenda – agenda Indonesia Moeda akan lebih concern pada event yang bersentuhan langsung dengan anak-anak muda.

“Ini bukti bahwa Indonesia Moeda dan pak Erick Thohir sangat peduli dengan kegiatan – kegiatan yang sedang digandrungi oleh kaula muda,” tutup Bambang.