BOGOR-TODAY.COM, BOGORPolresta Bogor Kota menyerahkan satu ekor sapi kurban kepada Danyonif 315 Grd. Hewan kurban itu diserahkan langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan diterima Danyonif 315 Letkol Inf Suyanto Suyeng di markas Komando Bataliyon 315 Grd Jalan Raya Mayjen Isak Juarsa Gunungbatu, Kota Bogor, Jumat ( 8/07/2022)

Hal itu dilakukan sebagai wujud untuk menambah erat kebersamaan Sinergitas Polri dan TNI dengan cara berbagi.

BACA JUGA :  Nahas, Perempuan Tanpa Identitas Tewas usai Tertabrak Kereta Api di Sukabumi

Selain menyerahkan hewan kurban di Bataliyon 315 Grd, rombongan Polresta Bogor Kota juga menyerahkan satu ekor sapi di Mako Sat II pelopor Brimob Kedung Halang Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor yang diterima oleh AKBP Wahyu.

“Tentunya dalam rangka menyambut idul kurban kami ingin menjalin silaturahmi yang hangat dengan batalyon 315 Garuda” ungkap Susatyo.

Susatyo berharap, dengan kurban ini dapat bermanfaat bagi para prajurit dan bisa menambah keakraban dari Polresta Bogor Kota dengan Yonif 315 garuda, ” harapnya.

BACA JUGA :  3 Pelaku Curanmor di Kota Bogor Ditangkap, Motor Dijual Lewat Facebook

Sementara, Letkol Inf Suyanto Suyeng mengungkapkan rasa terimakasih atas nama Yonif 315 garuda kepada Kapolresta Bogor Kota atas dukungannya selama ini dan dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha dengan memberikan satu ekor sapi.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polresta Bogor Kota beserta Pejabat Utama dan Wadan Yon 315 Grd beserta Staf. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================