BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Jelang hari raya Iduladha 1443 H/2022, Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor melakukan pengecekan daging dan harga sembako ke beberapa pasar tradisional di Kota Bogor, Kamis (7/7/2022) sore.

Terpantau daging yang dijual di pasar-pasar tradisional Kota Bogor dilengkapi surat sehat dan harga sembako tidak mengalami kenaikan yang signifikan.

BACA JUGA :  PAN Kota Bogor Siap Bangun Koalisi Besar di Pilkada 2024
PPJ
Jelang hari raya Iduladha 1443 H/2022, Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor melakukan pengecekan daging dan harga sembako ke beberapa pasar tradisional di Kota Bogor, Kamis (7/7/2022) sore.

Direktur Operasional (Dirops) Perumda PPJ Denny Ari Wibowo melalui Asisten Manager (Asmen) Humas, Sri Karyatno mengatakan, untuk meminimalisir kekhawatiran masyarakat untuk membeli daging dan mengecek harga juga stok sembako, dirinya bersama Dirops PPJ beserta jajaran bagian operasional menyambangi beberapa pasar.

“Kami kunjungi pasar-pasar basah khususnya yang menjual daging sapi. Pengecekan ini untuk memastikan daging yang dijual di pasar-pasar tradisional Kota Bogor aman dan dilengkapi surat sehat dari dokter hewan,” ungkap Sri kepada wartawan, Jum’at (8/7/2022) pagi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 30 April 2024

Sri melanjutkan, tim PPJ dengan cermat mengecek daging-daging sapi di kios-kios pedagang, setelah itu pedagang diminta menunjukkan surat sehat.

============================================================
============================================================
============================================================