BOGOR-TODAY COM, BOGOR – Sebagai bentuk kepedulian dalam perayaan Hari Raya Iduladha 1443 H, RS Siloam Bogor menyerahkan hewan qurban kepada pengurus Masjid Masjid Al-Ikhlas, Baranangsiang Indah, Jumat (8/7/2022).

Direktur Rumah Sakit Siloam, Anang Prayudi menyebut penyerahan hewan kurban yang merupakan kali pertama dilakukan itu ada dua kambing yang diserahkan.

BACA JUGA :  Minuman Pelepas Dahaga dengan Es Cincau Serut Gula Merah yang Manis Pas

“Penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk partisipasi RS Siloam dalam momen Hari Raya Iduladha atau kurban,” kata Anang saat ditemui usai menyerahkan hewan kurban.

Biasanya, kata Anang ada beberapa bantuan atas nama individual, namun pada kali ini dirinya membawa atas nama institusi atau perusahaan. Alasannya, agar manajemen RS Siloam dapat turut membaur dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Diduga Bunuh Diri Tusuk Perut di Kamar Mandi, Mahasiswa di Pamekasan Ditemukan Tewas

“Kami tidak ingin seolah-olah eksklusif. Tapi kami ingin membaur bersama masyarakat, dan jika ada even-even keagamaan kita akan selalu bersama-sama,” tegas Anang.

Dengan demikian, ia berharap agar kegiatan kurban dapat tersalurkan dengan baik dan sampai kepada yang berhak menerimanya.

============================================================
============================================================
============================================================