BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sebagai agenda rutin tahunan, dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, manajemen Lorin Sentul Hotel menggelar kegiatan salat Ied bersama serta pemotongan hewan kurban di halaman Lorin Sentul Hotel dimulai pada pukul 07.00 WIB dan dipimpin Imam dan Khotib Ustadz H.Dede Jaudin.

Selain diikuti jamaah dari masyarakat setempat, tamu hotel, Director PT LIH & General Manager Lorin Sentul Hotel, Heri Haryosa, berserta staff dan karyawan lorin sentul hotel juga diikuti oleh komisaris utama dan owner Lorin Sentul Hotel, H. Tinton Soeprapto.

BACA JUGA :  JELANG LAGA MALAM INI, TIMNAS VS AUSTRALIA

hewan kurban

Usai salat bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di area Sirkuit Sentul oleh panitia dari Lorin Sentul Hotel bersama masyarakat setempat disaksikan langsung oleh General Manager Lorin Sentul Hotel, Heri Haryosa.

Dalam momentum peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H tersebut, Heri secara simbolis menyerahkan hewan kurban dari Lorin Sentul Hotel kepada Polsek Babakanmadang dan Koramil Babakanmadang.

Heri mengatakan, setelah hampir 2,5 tahun dihantam pandemi covid-19 yang luar biasa sehingga berpengaruh terhadap sektor pariwisata baik secara tingkat hunian atau ekonomi. Lorin sentul hotel bersama sirkuit sentul dapat memberikan kembali hewan kurban idul adha.

BACA JUGA :  Kurangi Overthinking dengan Lakukan 6 Kebiasaan Ini

“Alhamdulillah di tahun ini walaupun dengan keterbatasan yang ada kita masih diberikan rezeki dan pariwisata sudah mulai bangkit kita bisa mengadakan solat ied bersama,” ujar Heri usai melakukan pemotongan hewan qurban, Minggu (10/7/2022).

============================================================
============================================================
============================================================