BOGOR-TODAY.COM, BOGOR– Sebuah mobil Nissan Train berwarna silver bernopol B 1703 EKZ menabrak pohon di jalan Warung Loa, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Senin (11/7/2022).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha menjelaskan, mobil tersebut melaju dari arah Kampung Salana menuju Kampung Warung Loa, pengemudi hilang kendali saat melintasi karena kondisi jalan menurun dan menikung.

“Kejadiannya kemarin malam pukul 23.30 WIB. Jadi hilang kendali pengemudi membantingkan setir sehingga menabrak pohon,”ujar Ipda Angga Nugraha.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

Pengemudi berinisial FS (47) mengalami luka pada bagian dada dan Kepala, sedangkan satu korban lain mengalami di bagian tangan dan pelipis matanya.

“FS mengalami luka dibagian kepala dan dada yang mengakibatkan iameninggal dunia di TKP, saat ini FS dibawa ke RS PMI Bogor,” tambahnya.

Untuk penumpang berinisial FR (24) mengalami luka di bagian tangan dan pelipis, saat ini korban dibawa ke RS UMMI kota Bogor untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA :  Daftar Bacawalkot ke PPP, ZM Ungkap Dr. Rayendra Berpotensi Pimpin Kota Bogor

“Untuk FR sedang dalam perawatan di RS UMI, Kota Bogor,”selanjutnya.

Saat ini laka lantas Polres Bogor akan melengkapi mindik (administrasi penyidikan) untuk melakukan pemeriksaan saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat.

“Nanti kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mengamankan kendaraan tersebut.”pungkasnya (Fadilah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================