ribuan buku
Ribuan buku Internasional dan buku dalam negeri terpajang di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor dalam acara Internasional Book And Toys Fair, Selasa (12/07/2022). Foto : Fadilah/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGORRibuan buku Internasional dan buku dalam negeri terpajang di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor dalam acara Internasional Book And Toys Fair, Selasa (12/07/2022). Pameran yang berlangsung sampai 17 Juli 2022 itu digelar dalam rangka menyambut tahun ajaran baru sekolah serta untuk membangkitkan minat baca masyarakat.

Marketing Communication CCM, Farah Tropera menjelaskan bahwa, beragam buku-buku internasional yang dipamerkan dalam acara Internasional Book And Toys Fair tersebut merupakan buku yang jarang ditampilkan, biasanya, kata Farah buku tersebut akan dikeluarkan pada even-even akbar.

BACA JUGA :  Bawolato Nias Geger, Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai Hou Sumut
ribuan buku
Ribuan buku Internasional dan buku dalam negeri terpajang di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor dalam acara Internasional Book And Toys Fair, Selasa (12/07/2022).

Menurut Farah, pameran buku ini tidak hanya untuk anak-anak saja, akan tetapi ada juga buku untuk usia dewasa seperti buku motivasi, hobi, bisnis dan banyak juga yang lainnya. Menariknya, buku-buku yang dipameran itu juga dijual dengan harga terjangkau yang dibandrol mulai dari harga 20 ribu hingga ratusan ribu. Selain itu juga terdapat diskon yang cukup besar mulai dari 20 hingga 80 persen.

============================================================
============================================================
============================================================