BOGOR-TODAY.COM, PALEMBANG – Mayat ditemukan mengapung di sungai Musi Palembang  tersangkut di tanaman air. Petugas dari personil Basarnas Palembang dan Direktorat Polairud Polda Sumsel melakukan patroli di kawasan perairan Sungai Musi Palembang pasca menerima informasi adanya seorang warga yang melompat dari atas Jembatan Ampera.

Setelah melakukan penyisiran sejak, Jumat 15 Juli 2022, akhirnya petugas berhasil menemukan orang yang diduga melompat dari atas jembatan Ampera tersebut dalam keadaan tewas mengapung.

BACA JUGA :  Rekonsiliasi Tokoh Politik Bumi Tegar Beriman, Jelang Pilkada 2024 Pajeleran dan Bilabong Kian Harmonis

Kanit Gakum Satpolairud Polrestabes Palembang, Iptu Cepi Amiruddin mengatakan, korban pertama kali dilihat warga yang berada di dekat pabrik karet di kawasan Gandus sedang menjaga kapal PT Hoktong, kemudian tercium bau menyengat.

“Setelah dicari, ditemukan mayat mengapung di sungai tersangkut di sekitar tanaman air. Selanjutnya menghubungi Ketua RT 27 keramasan dan petugas piket Reskrim. Mayat tersebut langsung dibawa untuk dilakukan identifikasi,” ujar Iptu Cepi, Senin (18/7/2022).

BACA JUGA :  Diduga Balas Dendam, Keponakan di Bangkalan Bacok Paman hingga Tewas

Setelah diidentifikasi, terungkap identitas mayat tersebut adalah PP, warga Kecamatan Talang Kelapa Palembang yang bekerja sebagai pelatih atau trainer gym.

“Sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, pada Jumat lalu orangtua korban melaporkan bahwa anaknya tersebut ingin mengakhiri hidup yang diketahui dari status Whatsapp,” tuturnya. –(Net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================