Reses
Anggota DPRD Kabupaten Bogor, daerah pemilihan (Dapil) I menggelar reses masa sidang ke-3 tahun 2022-2023 di Kecamatan Babakan Madang , Kabupaten Bogor, Senin (19/7/2022)

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR– Anggota DPRD Kabupaten Bogor, daerah pemilihan (Dapil) I menggelar reses masa sidang ke-3 tahun 2022-2023 di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (19/7/2022)

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menjelaskan reses di Kecamatan Babakan Madang bukan hanya membahas permasalahan yang ada, namun ada beberapa program yang sudah terealisasi.

“Kami melihat ada beberapa program yang sudah terealisasi, seperti Kantor kecamatan sudah terbangun, puskesmas Cijayanti sudah dilaksanakan lelang, jalan Cijayanti – Bojong Koneng juga masuk tahap pembangunan,”ujar Rudy kepada media.

BACA JUGA :  Petir Sambar 3 Nelayan di Sampang Madura saat Melaut

Dalam reses tersebut juga anggota Dapil I menerima laporan dari masyarakat terkait adanya beberapa sekolah dasar di dua desa yang harus didorong dan diperjuangkan, yakni Desa Karang Tengah dan Desa Bojong Koneng.

Di Desa Karang Tengah, ada sekolah yang sudah dibangun sejak dua tahun lalu hingga saat ini belum memiliki mebeler, ruang kelas yang lama terdiri dari 8 kelas pun mebeler-nya hanya ada 20 sampai 40 yang biasa dikatakan layak.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Pemkab Bogor Hadirkan Layanan KB Serentak di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor

Lebih lanjut anggota fraksi partai Gerindra itu menambahkan akan mendorong sekolah tersebut kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor serta mendukung Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

“Kita dorong antara legislatif eksekutif dorong bersama agar tahun 2023 di Kabupaten Bogor tidak ada ruang kelas yang rusak lagi,”pungkasnya (Fadilah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================