layanan trauma healing
Tim Penggerak Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bogor kembali berikan layanan trauma healing kepada sejumlah anak-anak dan masyarakat terdampak bencana di Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Selasa (19/7/2022). Foto : Diskominfo Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Tim Penggerak Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bogor kembali berikan layanan trauma healing kepada sejumlah anak-anak dan masyarakat terdampak bencana di Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Selasa (19/7/2022).

Itu dilakukan sebagai upaya untuk membantu memulihkan trauma anak-anak terdampak bencana alam, banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Dipercaya Bisa Bikin Panjang Umur dengan 5 Gerakan Olahraga Ini

Sebagai informasi, sebelumnya layanan trauma healing itu telah dilakukan di Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang pada 14 Juli 2022 lalu.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatusadiyah Iwan mengatakan, layanan trauma healing ini dilakukan untuk membantu menyembuhkan trauma khususnya anak-anak karena kejadian bencana alam, dengan cara menghibur mereka.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, 27 April 2024

“Tadi kami sediakan pendongeng, atraksi sulap. Alhamdulilah anak-anak senang dan terhibur. Mudah-mudahan dengan trauma healing ini mereka tidak merasa ketakutan lagi pasca bencana,” tutur Halimatusadiyah.

============================================================
============================================================
============================================================