ibadah umroh
Memberi kenyamanan dan perlindungan selama menjalankan ibadah Umrah brand busana muslim Shafira berkolaborasi dengan produk perawatan kulit Somethinc meluncurkan produk umroh di Shafira Store, Minggu (24/07/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Memberi kenyamanan dan perlindungan selama menjalankan ibadah umrah brand busana muslim Shafira berkolaborasi dengan produk perawatan kulit Somethinc meluncurkan produk umroh di Shafira Store, Minggu (24/07/2022).

Dengan tajuk ‘Looking Pretty & Umrah Ready’ ini bertujuan untuk memanjakan para member Shafira dan Somethinc untuk tetap glowing saat menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Founder of Shafira, Feny Mustafa menyebut bahwa, terciptanya produk umroh tersebut bermula dari permintaan para member Shafira, agar dapat terakomodir dalam segi fashion saat menjalankan ibadah umroh ke tanah suci.

Pada saat yang bersamaan, produk perawatan kulit Somethinc juga menginformasikan bahwa mereka memiliki produk skincare yang mampu mengatasi permasalahan kulit yang umumnya kerap dikeluhkan para membernya saat menjalankan ibadah umroh di tanah suci, terutama kaum hawa.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Melihat itu, Shafira dan Somethinc bersinergi melakukan kolaborasi dengan menawarkan koleksi fashion dan skincare yang dimiliki kepada pada member untuk digunakan saat menunaikan ibadah umroh.

“Jadi kita ada bundling atau paket khusus untuk ibadah umroh. Tidak hanya fashion saja, termasuk ada skincare, jadi paket komplit,” kata Feny Mustafa kepada wartawan.

Menurut Feny, dalam koleksi ibadah umroh ini, pihaknya juga ingin menyampaikan kepada para member, bahwa untuk menunaikan ibadah umroh saat ini tidak hanya cukup mempersiapkan dari sisi fashionnya saja. Melainkan, harus mempertimbangkan dari sisi kesehatan kulitnya.

Sebab, perlu diketahui bahwa iklim di tanah suci saat ini sudah berubah, sehingga perawatan kulit sangat penting diperhatikan.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah di Buleleng Perkosa Putri Kandung Berusia 7 Tahun

Untuk itu, Feny Mustafa menjamin, koleksi yang ditawarkan ini merupakan solusi yang efektif dan valuable bagi para member dalam mempersiapkan ibadah umroh season setelah pandemi.

“Jadi kalau perempuan itu kan tetap ingin cantik, apalagi saat ibadah. Sementara, ibadah umroh apalagi haji sekarang masih susah, makanya ini kesempatan banget kita ingin memberikan yang terbaik bagi para member yang akan berangkat menunaikan ibadah ke tanah suci,” ucap dia.

Dijelaskannya, dalam koleksi ibadah umroh ini, Shafira dan Somethinc tidak hanya menyasar kaum wanita. Melainkan, bisa untuk segala usia dan gender.

============================================================
============================================================
============================================================