Komisi I DPRD
Komisi I DPRD Kabupaten Bogor bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor (Pemkab) Bogor melakukan diskusi atau audiensi dengan Presidium Bogor Timur, di Ruang Rapat 1 Setda Kabupaten Bogor, Senin (25/7/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Komisi I DPRD Kabupaten Bogor bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor (Pemkab) Bogor melakukan diskusi atau audiensi dengan Presidium Bogor Timur, di Ruang Rapat 1 Setda Kabupaten Bogor, Senin (25/7/2022). Itu dilakukan untuk membahas perkembangan dan rencana kerja pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB).

BACA JUGA :  Bekal Sekolah dengan Sosis Dadar Nori yang Simple dan Sederhana

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan, terkait perkembangan Daerah Otonomi Baru (DOB) saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tidak berhenti melakukan koordinasi dengan Kemendagri RI, seperti update data penduduk, perkembangan infrastruktur dan perkembangan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di wilayah Bogor Barat dan Bogor Timur.

BACA JUGA :  Konsumsi Ini Sebelum Tidur, 3 Minuman Penghancur Lemak Perut

Menurutnya, dua bulan sekali pihaknya rutin koordinasi ke Kemendagri untuk koordinasi perkembangan DOB, seperti laporan update jumlah penduduk, potensi infrastruktur dan lainnya.

============================================================
============================================================
============================================================