Dexter
Mengenal Dexter, Anjing yang Belajar Berjalan Seperti Manusia.

BOGOR-TODAY.COM,COLORADODexter,  seekor anjing berusia 7 asal Colorado, telah menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia usai belajar berjalan layakanya manusia dengan kaki belakangnya setelah mengalami kecelakaan.

Ketika Dexter masih kecil, ia melarikan diri dari halaman pemiliknya di Ouray, Colorado, dan tertabrak mobil. Salah satu kaki depannya harus diamputasi dan yang lainnya rusak parah. Meski selamat, namun Dexter harus kehilangan kedua kaki depannya.

BACA JUGA :  Deliserdang Sumatra Utara Diguncang Gempa Terkini M4,4 Pagi Ini

Pemiliknya, Kentee Pasek berasumsi bahwa Dexter akan membutuhkan semacam kursi roda untuk berkeliling tanpa kaki depannya, dan dia memang menggunakannya untuk sementara waktu, tetapi hanya sampai dia mengetahui bahwa dia bisa berjalan lebih cepat dengan kaki belakangnya saja. Sejak itu, dia berjalan seperti manusia, memutar kepala di sekitar kota dan menginspirasi seluruh dunia.

BACA JUGA :  Daruba Maluku Utara Diguncang Gempa Bumi Terkini M 4,7, Berpusat di Laut

Kentee pertama kali mengetahui tentang kemampuan Dexter untuk berjalan dengan kaki belakangnya ketika dia meninggalkannya di terasnya. Setelah Kentee kembali menemukan Dexter telah berbaring di puncak tangga tanpa kursi rodanya. Karena penasaran, kemudian Kentee meletakkan Dexter di bawah tangga lagi, dan merekam diam-diam aktivitas  melalui ponselnya.

======================================
======================================
======================================