BOGOR-TODAY.COM, BEKASI – Kecelakaan truk container menyebabkan kemacetan panjang. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Pantura, tepatnya di dekat persimpangan traffic light Pondok Ungu, Kota Bekasi. Akibat kecelakaan tersebut kemacetan mengular hingga Kranji.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Saat itu, truk container dari arah Bekasi hendak melintas ke arah Jakarta. Tiba-tiba dari arah Harapan Indah, sebuah mobil box berwarna putih berputar arah di persimpangan tersebut.

“Truk itu menghindari (mobil box) banting setir ke kanan langsung ke kiri, jadi nabrak tiang dan kabel-kabel listrik,” ucap Doli Martin, saksi yang melihat kejadian, Kamis (28/7/2022).

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria di Parit Mandan Sukoharjo, Tak Ditemukan Kartu Identitas

Dijelaskan Doli, saat kejadian tidak ada kepadatan lalu lintas. Hingga akhirnya indiden kecelakaan itu terjadi, lalu lintas menjadi macet parah.

“Enggak macet sama sekali saat kejadian, begitu ada kecelakaan benar langsung macet,” ucap dia.

Akibat insiden tersebut, truk mengalami ringsek parah pada bagian depan truk. Sementara, hanya sopir truk yang menjadi korban dengan mengalami luka ringan pada kejadian ini.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Otda ke XXVIII, Pj. Bupati Bogor Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

“Enggak ada orang lain (korban), hanya sopir truk tadi memar pada bagian kaki dan kepala mungkin kebentur,” jelas dia.

Sementara, saat ini truk dievakuasi menunu tempat yang lebih luas tepatnya di titik kenal Patung Garuda di Jalan Sultan Agung.

Adapun kemacetan masih terjadi dari arah Kranji, lalu lintas berangsur normal ketika kendaraan telah melewati truk kecelakaan tersebut. –(Net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================