Bruno Dybal
Bruno Dybal, pemain anyar Persikabo 1973 mengikuti latihan perdananya di Lapangan Luar Stadion Pakansari, Jumat pagi (29/7/2022). Foto : Fadilah/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bruno Dybal, pemain Anyar Persikabo 1973 mengikuti latihan perdananya di Lapangan Luar Stadion Pakansari, Jumat pagi (29/7/2022).

Pemain gelandang yang datangkan dari Persiraja Banda Aceh itu mengaku senang bisa bergabung dan berlatih bersama Persikabo 1973.

“Sangat senang dilatihan pertama saya ini, semua membantu saya. Dan saya kira ini adalah tim bagus, saya sudah melihat permainan mereka saat pertandingan melawan Persebaya kemarin, jadi saya sudah sedikit paham,” ujar Bruno usai latihan, Jumat (29/07/2022).

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Gurih Nangka Muda, Dijamin Keluarga Nambah Terus

Sebelumnya Persikabo 1973 resmi mendatangkan dua pemain asing anyar yaitu gelandang serang Bruno Dybal dan Tomoki Wada.

Selain itu, Bruno Dybal pun mengaku senang dapat kembali bermain di Liga 1 Indonesia, dirinya mengatakan mencintai negara Indonesia sehingga langsung menerima tawaran bermain di Persikabo 1973.

“Keluarga saya, istri dan anak saya sangat mencitai negara ini sehingga saya langsung menerima tawaran bermain di Persikabo 1973,” lanjutnya.

BACA JUGA :  5 Penyebab Kena Diare Setelah Lebaran

Dirinya berjanji akan bekerja keras membantu tim kebanggaan masyarakat kabupaten Bogor itu dan meminta doa sert dukungan dari par fans Persikabo 1973.

“Tidak ada target pribadi, ada yang lebih penting ketimbang membawa tim menang meski saya tidak mencetak gol. Saya akan bekerja keras untuk membantu Persikabo berada dipapan atas, mohon doanya dari semua fans,” pungkasnya. (Fadilah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================