Konservasi harimau
Sejumlah anak mengikuti lomba mewarnai binatang Harimau dalam Global Tiger Day (GTD) atau Peringatan Hari Konservasi Harimau Sedunia yang diselenggarakan di Aeon Mall Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (31/07/2022). Foto : Fadilah/bogor-today.fom

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR– Sejumlah anak mengikuti lomba mewarnai binatang Harimau dalam Global Tiger Day (GTD) atau Peringatan Konservasi Harimau Sedunia yang diselenggarakan di Aeon Mall Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (31/07/2022).

Kegiatan yang digelar untuk memperingati Global Tiger Day tahun ini adalah Bike Cats Festival yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, Bogor ultraloop, festival konservasi, talks, lomba mewarnai, nonton bareng, face painting, game edukasi-dongeng konservasi.

BACA JUGA :  DPP Partai Golkar Dukung Penuh Jaro Ade di Pilkada 2024

Sekretaris Forum HarimauKita Ahmad Faisal mengatakan, kegiatan Bike Cats Festival ini dimulai pada tanggal 29 Juli sampai 31 juli dengan melibatkan beberapa forum Konservasi Indonesia yang lainnya seperti Forum konservasi Gajah Sumatera, YIAR Indonesia dan Engio.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Teri Cabe Hijau, Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

“Kami memperingati hari Tiger Day tapi disini melibatkan banyak konservasi agar lebih general konservasi satwa liar Indonesia,”ujar Ahmad Faisal kepada bogor-today.com.

============================================================
============================================================
============================================================