BikeTour Etape 3
PHRI BikeTour Seri 2 Ubud, Bali. Foto : Dokumen PHRI BikeTour.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BikeTour etape 3 akan digelar di Bogor pada 6 Agustus 2022 mendatang. Serupa dengan pelaksanaan sebelumnya di Bali dan Padang, kegiatan PHRI BikeTour seri Bogor 2022 diikuti kurang lebih 200 peserta. Namun benefit yang diberikan kepada peserta semakin berlimpah.

Dalam keterangan tertulisnya, Wakil Ketua Umum BPP-PHRI Bidang Promosi dan Pemasaran, Budi Tirtawisata mengungkapkan antusiasme peserta semakin hari semakin meningkat untuk ikut serta dalam PHRI BikeTour, oleh karenanya kegiatan ini juga mendapat banyak dukungan dari mitra-mitra di asosiasi industri dan juga sponsor.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Belasan Rumah di Bukittinggi

“Di acara PHRI BikeTour Bogor ini kami menjual paket per orang seharga Rp 200 ribu, dimana peserta akan dapat medali, jersey keren, goodie bag, Gel & Energy Bar dari Strive, voucher 25K & Buy 1 Get 1 dari Maxx Coffee, voucher 50K dari Sushi Tei, dan voucher 1x main gratis di Fun World. Namun kami juga memberikan harga khusus untuk komunitas dengan harga lebih murah yaitu Rp 150 ribu per orang dengan minimal 5 peserta dalam 1 pendaftaran” Ungkap Budi, Kamis (4/8/2022).

Mengambil rute sejauh kurang lebih 31 kilometer dan mengambil titik start/finish di Kebun Raya Bogor, PHRI BikeTour seri ke-3 ini tergabung dalam rangkaian kegiatan Festival Merah Putih, sebuah festival yang berlangsung selama bulan Agustus yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Menu Buka Puasa dengan Bakwan Udang dan Sayuran yang Enak dan Mengenyangkan

Lebih lanjut Budi menjelaskan bahwa PHRI BikeTour merupakan kegiatan sepeda wisata untuk mengenalkan destinasi wisata, budaya, dan keautentikan sebuah daerah dalam upaya memulihkan sektor pawisata pasca pandemi serta meningkatkan kunjungan wisatawan ke pelbagai daerah.

============================================================
============================================================
============================================================