Bogor Career Center Solusi Tingkatkan Penyerapan Tenaga Kerja di Kabupaten Bogor

bogor career center

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bentuk Bogor Career Center (BCC) sebagai upaya mempercepat penurunan angka pengangguran di Kabupaten Bogor.

Bogor Career Center (BBC) merupakan pusat informasi pasar kerja, pusat informasi peningkatan pengembangan dan pelatihan angka kerja, pusat informasi pemagangan angkatan kerja juga dibentuk sebagai pusat data dan informasi ketenagakerjaan Kabupaten Bogor.

Untuk diketahui informasi lowongan kerja ini bisa diakses di aplikasi Bogor Career Center (BCC) atau website https://bogorcareercenter.bogorkab.go.id/. Sedangkan untuk mencetak kartu kuning atau kartu pra kerja harus datang ke Gedung Bogor Career Center (BCC).

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bogor Zaenal Ashari, menerangkan bahwa Bogor Career Center (BCC) Kabupaten Bogor menjadi salah satu ujung tombak Pemerintah Daerah dalam menyerap tenaga kerja dengan jumlah yang besar.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

“Ini jadi pusat data dan pusat informasi karena Bogor Career Center ini didukung dengan perangkat yang memadai, sehingga diharapkan dapat memudahkan para pencari kerja dalam mendapatkan informasi lowongan kerja, karena bisa dibuka dan diakses secara online,” ungkap Zaenal.

============================================================
============================================================
============================================================