Hadir dengan case berbentuk kotak, jam tangan digital ini memberikan kesan ala smartwatch. Material case-nya adalah ABS dengan strap PU yang kuat. Jadi, Anda bisa tampil kasual nan trendy dengan produk ini.

Fitur-fiturnya pun lengkap, mulai dari digital movement, alarm, dual time, chronograph, 12/24 hour clock, tanggal, hingga EL light. Tak hanya itu, produk ini juga sudah water resistant 30m.

Jika Anda mencari desain jam tangan yang trendy kekinian untuk dipakai sehari-hari, inilah produk yang tepat. Dapatkan produk ini dengan harga Rp81.700,00.

6.     SKMEI Digital Jam Tangan Pria 1260

skmei

Jam digital ini memiliki desain yang cukup unik, yakni tampilan hour, minute, dan second yang minimalis di satu sisi bodi jam lengkap dengan penunjuk panah layaknya pada kompas.

Tampilannya makin unik dan keren dengan material body stainless steel yang kokoh mengkilap dan link strap. Tak hanya itu, jam tangan ini dilengkapi fitur water resistant 30m.

BACA JUGA :  Taburi Garam ke Mesen Cuci saat Mencuci Baju, Ini Dia 4 Manfaatnya

Jam tangan ini cocok untuk aktivitas sehari-hari, baik outdoor maupun indoor, sekaligus mendukung penampilan unik yang beda dari yang lain. Dapatkan produk ini dengan harga Rp102.600,00.

7.      SKMEI Casual Men Elegant Maskulin Watch

skmei

Jam tangan analog kasual ini memberikan kesan elegan sekaligus maskulin untuk penggunanya. Produk berdiameter 40 mm ini hadir dengan material bodi stainless steel, strap kulit, dan dial hitam.

Tampilan produk makin elegan dengan sentuhan silver pada index numeral, single chrono eyes, setting crown, sekaligus date display window yang muncul di posisi angka 3.

Dengan tambahan fitur water resistant 30m, jam tangan ini cocok Anda pakai indoor maupun outdoor. Dapatkan produk ini dengan harga Rp116.900,00.

BACA JUGA :  Kecelakaan Toyota Innova di Lampung Terjun ke Jurang

8.     SKMEI Casio Men Sport LED Watch Jam Tangan Pria AD0993

skmei

Produk jam analog ini memiliki tampilan yang manly dengan desain gahar dan fitur super lengkap. Selain itu, produk ini hadir dengan perpaduan stainless steel case bulat, link bracelet, dan dial.

Ada fitur kalender, alarm, dual time, stopwatch, backlight LED, sekaligus water resistant 30m. Jadi, jam tangan ini cocok untuk pemakaian indoor maupun outdoor dalam situasi formal maupun santai.

Dapatkan produk ini dengan harga Rp154.900,00.

Tertarik untuk memiliki produk-produk murah nan berkualitas dari SKMEI di atas? Belanja jam tangan SKMEI Indonesia sekarang juga hanya di Blibli untuk mendapatkan diskon dan penawaran yang beragam. Selamat belanja!

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================