BOGOR-TODAY.COM, LAMPUNG UTARA – Viral di media social, sebuah video pernikahan seorang pria dengan dua pengantin wanita. Pengantin pria bernama Rahmadi, sedangkan pengantin perempuan bernama Dela Novita Lingga dan satunya Sri Yana.

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria duduk bertiga di pelaminan bersama dengan dua orang wanita sekaligus.

Sang pengantin pria menggunakan jas warna hitam. Selanjutnya memakai kopiah warna emas, yang senada dengan kain sarung dipakainya. Sedangkan seorang pengantin wanita yang sebelah pria, menggunakan kebaya warna putih. Selain itu, Ia juga memakai jilbab warna putih, yang kain sarungnya juga sepadan warnanya yang dipakai pengantin pria.

BACA JUGA :  Ciptakan Pilkada Damai dan Kondusif, Pj. Bupati Bogor Ikuti Arahan Kemendagri RI Melalui Zoom Meeting

Selanjutnya, pengantin wanita yang berada di sebelah kanan, menggunakan jilbab warna merah toska. Kebaya yang dipakai berwarna putih, dengan menggunakan kain tapis.

Media ini juga mendapatkan sebuah foto yang bertuliskan undangan pernikahan. Di dalam foto tersebut juga tertulis pengantin pria dan wanita. Pengantin pria bernama Rahmadi, sedangkan pengantin perempuan bernama Dela Novita Lingga dan satunya Sri Yana.

BACA JUGA :  Penurun Tekanan Darah Tinggi dengan 5 Makanan Alami Bernutrisi Ini!

Di kertas itu juga tertulis tempat dan waktu, Pada Kamis 4 Agustus 2022, kediaman Bapak M Saleh Desa Lebakgung. Tertulis di bagian bawahnya putra dan putri dari Bapak M Saleh dan Titin Sumarni. Kemudian Bapak Ssamsudin dan Ibu Karlina. Selanjutnya, Bapak Seman dan Ibu Dahlia.

Informasi yang berhasil dihimpun, seorang pria yang diketahui warga Lampung Utara menikahi dua oarang gadis sekaligus. Uniknya kedua gadis yang dinikahinya itu masih saudara sepupu. –(Net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================