“Kami hadir, sebagai langkah untuk menunjukkan jati diri, bahwa bikers atau club motor tidak selamanya dipandang negatif. Nah ini lah saatnya kami bangkit, bahwa hadirnya komunitas roda dua ini memiliki manfaat dan bisa berkarya untuk negeri tercinta Indonesia Raya,” tegasnya.

Dadan berharap, kedepannya sinergitas ini akan terus terjalin dengan pihak manapun, termasuk dengan polresta Bogor Kota.

Sementara itu, Humas FMP 2022 Benyamin Mbooh menjelaskan, kegiatan pengibaran dan penurunan bendera merah putih dilakukan selama satu bulan penuh terhitung sejak 1 hingga 31 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Sarapan Sehat dan Bergizi dengan Tumis Udang Sayuran yang Simple dan Lezat

“Kegiatan ini melibatkan seluruh komunitas di Kota Bogor untuk menumbuhkan rasa nasionalisme. Dan ini sebuah kebanggaan dan penghormatan besar buat kami Festival Merah Putih untuk pertama kalinya seluruh bikers Kota Bogor bisa mengibarkan bendera merah putih di jantung Kota Bogor,” ucap Ben, sapaan akrabnya.

Ben juga mengungkapkan, alasan pengibaran dan penurunan bendera merah putih dipusatkan di Tugu Kujang Bogor karena tempat tersebut merupakan jantung Kota Bogor. Dimana masyarakat bisa menyaksikan bendera merah putih dikibarkan.

BACA JUGA :  PVMBG Laporkan Gunung Marapi Erupsi Malam Ini

“Kita bisa lihat bersama ketika lagu Indonesia Raya berkumandang, merah putih naik seluruh aktivitas di sini terhenti, lalu lintas terhenti, dan masyakat yang melintas mereka pun melakukan penghormatan. Itu sebuah simbol bahwa merah putih berkibar di hati kita,” tukasnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================