BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Menjelang HUT kemerdekaan RI ke-77 seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Meraoke menyambut Harlah Indonesia dengan berbagai perlombaan, tak terkecuali warga Perumahan Graha Kartika Pratama, RT 04/04, Desa Bojongbaru, Kecamatan Bogojonggede, Kabupaten Bogor.

“Acaranya dimulai dari pagi sekitar pukul 7, kami warga Graha Kartika menggelar acara jalan santai kemudian sarapan pagi, setelah itu dilanjutkan dengan berbagai perlombaan,” ujar Ketua RT 04 Perum Graha Kartika Pratama, Gatot, Sabtu (13/8/2022).

Gatot menjelaskan, lomba yang digelar pada saat itu diantaranya, lomba mewarnai yang diikuti anak – anak, lomba menggiring bola menggunakan terong, estafet menggunakan tepung dan berbagai lomba lainnya.

“Mulai dari anak – anak hingga orang dewasa ikut serta dalam perlombaan dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang diselenggarakan di area komplek Perumahan Graha Kartika Pratama RT 04,” tuturnya.

Dia menambahkan, para juara dalam perlombaan tersebut, masing – masing akan mendapatkan hadiah hiburan dari panitia yang sudah disediakan. Hadiah akan dibagikan pada tanggal 17 Agustus mendatang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia.

“Pembagian hadiahnya tanggal 17 Agustus 2022 mendatang. Pada hari itu juga akan diselenggarakan berbagai perlombaan yang melibatkan warga Perumahan Graha Kartika Pratama RT 04,” pungkasnya. (*)