Love Garden Cafe & Resto
Love Garden Cafe & Resto Tampilkan Kemewahan Bintang Lima dan Harga Bintang Tiga. Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Selain terkenal akan wisata Alam yang sejuk, Bogor juga dikenal akan wisata kulinernya yang beragam. Tiap restoran berlomba-lomba menyajikan atau menawarkan keunikannya masing-masing.

Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh Love Garden Cafe & Resto yang berada di kawasan Kota Bogor tepatnya di Jalan Veteran No. 66, Kelurahan Kebon Kelapa, Kota Bogor. Meski baru dibuka pada awal 2021, akses menuju restoran ini terbilang sangat mudah dan dekat dari stasiun Bogor.

Love Garden Cafe & Resto

General Manager Love Garden Resto & Cafe, Sulabh B. Daryanani mengatakan, dengan mengusung konsep romatis dan family resto, Love Garden memiliki bangunan tiga lantai dengan luas sekitar 2800 meter persegi dan tentunya dengan sirkulasi udara yang sangat bagus.

Dari nama resto sudah terlihat bahwa Love Garden cafe & resto memiliki banyak tanaman dan unsur romantis yang instagramable. Dilihat dari banyaknya tanaman hijau dan bunga ditambah lagi ornamen yang berbentuk love dengan view Sungai Cisadane.

Baca Juga :  Jangan Lagi Keliru! Ini Pengertian Gender dengan Jenis Kelamin

“Sangat cocok saat ingin bersantai bersama keluarga atau untuk pasangan sambil menikmati hidangan yang kami sajikan. Selain di siang hari, resto ini sangat indah saat dimalam hari dengan hiasan lampu,” ungkapnya kepada bogor-today.com, Sabtu (13/8/2022).

Love Garden Cafe & Resto

Untuk harga makanan dan minuman sangat, bervariasi. Mulai dari Rp. 12.000 hingga Rp. 40.000. Dan untuk makanan berkisar mulai dari harga Rp. 20.000 hingga Rp. 95.000, sementara untuk makanan yang paling favorit di Love Garden yaitu Nasi Jeruk Bambu Se’l Sapi, Tongseng Kambing dan Ayam Goreng Kremes.

“Dan menu pun kita sediakan in house jadi tidak ada yang membeli dari luar. Bumbu-bumbu sambel semua kita buat sendiri. Jadi menu kita campur dengan western. Yang pastinya, jika ada keluarga atau anak-anaknya yang bosan dengan menu nusantara itu bisa memesan menu western juga,” tuturnya.

Baca Juga :  Ini Dia Kronologi 7 Motor Ringsek Diseruduk Truk di Gandaria

“Makanan western kita ada pasta, juga ada macam-macam sandwich yang memakai black paper. Jadi disiramin ke black paper,” tambahnya.

Dan untuk minuman Favorit di Love Garden ialah Berrys Mojito, Wattermelon Blast dan Ice Coffe Balls. Selain makanan yang disebutkan Love Garden mempunyai banyak paket event dengan harga mulai dari Rp. 80.000.

Love Garden Cafe & Resto

Selain itu, Love Garden memiliki fasilitas berupa tempat parkir yang sangat luas dan aman, ruang VIP, akses internet, ruang ibadah (mushola). Love Garden sangat cocok untuk dipakai acara oernikahan, lamaran, ulang tahun, arisan dan reuni dengan kapasitas bisa menampung hingga 500 orang.

“Kita juga ada live musik setiap hari sabtu jam 5 sampai dengan jam 9 malam. Kalau hari minggu jam 1 siang sampai jam 5 sore,” tutup Sulabh. (Aditya)

Bagi Halaman