Love Garden Cafe & Resto
Love Garden Cafe & Resto Tampilkan Kemewahan Bintang Lima dan Harga Bintang Tiga. Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Selain terkenal akan wisata Alam yang sejuk, Bogor juga dikenal akan wisata kulinernya yang beragam. Tiap restoran berlomba-lomba menyajikan atau menawarkan keunikannya masing-masing.

Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh Love Garden Cafe & Resto yang berada di kawasan Kota Bogor tepatnya di Jalan Veteran No. 66, Kelurahan Kebon Kelapa, Kota Bogor. Meski baru dibuka pada awal 2021, akses menuju restoran ini terbilang sangat mudah dan dekat dari stasiun Bogor.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pemotor Tewas Mengenaskan Tergeletak di Jalan Poros Trans Sulawesi, Korban Tabrak Lari

Love Garden Cafe & Resto

General Manager Love Garden Resto & Cafe, Sulabh B. Daryanani mengatakan, dengan mengusung konsep romatis dan family resto, Love Garden memiliki bangunan tiga lantai dengan luas sekitar 2800 meter persegi dan tentunya dengan sirkulasi udara yang sangat bagus.

Dari nama resto sudah terlihat bahwa Love Garden cafe & resto memiliki banyak tanaman dan unsur romantis yang instagramable. Dilihat dari banyaknya tanaman hijau dan bunga ditambah lagi ornamen yang berbentuk love dengan view Sungai Cisadane.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Madu Lemon Blewah yang Enak Dinikmati saat Cuaca Panas

“Sangat cocok saat ingin bersantai bersama keluarga atau untuk pasangan sambil menikmati hidangan yang kami sajikan. Selain di siang hari, resto ini sangat indah saat dimalam hari dengan hiasan lampu,” ungkapnya kepada bogor-today.com, Sabtu (13/8/2022).

Love Garden Cafe & Resto

============================================================
============================================================
============================================================