Pesta Rakyat
Wali Kota Bogor, Bima Arya berbaur dengan warga usai mengikuti beragam lomba di pesta rakyat di Lapangan Rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Kampung Keramat, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (17/8/2022). Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Gelaran Pesta Rakyat dalam momen perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 sudah menjadi tradisi di setiap daerah, termasuk di Kota Bogor. Pesta rakyat tingkat Kota Bogor kali ini di pusatkan di Lapangan Rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Kampung Keramat, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga :  Resep Membuat Sop Tahu Bakso, Cocok Untuk Musim Hujan

Beragam lomba yang unik yang diikuti seluruh lapisan masyarakat, seperti panjat pinang, lomba makan kerupuk, pukul bantal hingga lomba balap karung. Lomba tersebut selain menantang juga mengundang tawa para penonton.

Pesta Rakyat
Warga saat mengikuti lomba tarik tambang dalam perayaan Pesta Rakyat di Lapangan Rusunawa, Kampung Keramat, Kelurahan Tanah Baru, Kota Bogor, Rabu (17/8/2022). Foto : Aditya/bogor-today.com

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, perayaan ini sudah hampir tiga tahun tertunda karena pandemi, sehingga warga ini momen kerinduan warga untuk merayakan 17an secara meriah.

Baca Juga :  Inilah Sayuran Penurun Kolesterol yang Bisa Dikonsumsi

“Akhirnya hari ini rindu itu terobati. Semua turun bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan warga,” ujar Bima usai mengikuti perlombaan Pesta Rakyat.